Motivasi & Inspirasi

Ada 4 hal yg harus dimiliki oleh Mahasiswa menurut Hasan Al bana :

1. memupuk iman kita
2. Ikhlas semata - mata karena allah tanpa pamrih
3. Semangat tidak loyo
4. Idealisme atau intelektual tetap berpikir menciptakan ide  - ide baru.
(Sekretasis Himmah Nw)

Sebelum namanya Fakultas :
- STIT (Sekolah Tinggi Ilmu   Tarbiyah) ➡️ Fakultas Tarbiyah.
- STIS (Sekolah Tinggi ilmu Syari'ah) ➡️ Fakultas Syari'ah.
- STID ( Sekolah Tinggi ilmu Dakwah) ➡️ Fakultas Dakwah.

Pendidikan itu mulai dari   keluarga dan pendidikan itu dimulai dari sejak lahir hingga perguruan tinggi👨‍🎓

  Fakultas Tarbiyah Harus berjiwa pendidikan.

 Niat awal kuliah di IAIH adalah untuk mencari ilmu bukan materi, Ketahuilah Materi itu seperti bayang" yg semakin dikejar semakin jauh, jika diamin dia akan diam begitulah materi.

 80% Kesuksesan seseorang itu adalah dari kecerdasan(emosional) bukan kepintaran.
(Dekan Fakultas Tarbiyah. A. Hulaimi M.pd)

Kalau mau makan 2 bulan, tanam sayur, kalau mau makan 10, tahun tanam pohon, dan kalau mau makan selamanya tanam kebaikan.
 Berikan saya 1000 pemuda maka saya adalah bagian darinya,
 berikan saya 100 pemuda maka saya adalah diantaranya,
berikan saya 10 pemuda maka saya adalah salah satunya,
dan berikan saya 1 pemuda maka itulah saya.
(SekJen Mahasiswa Iaih nw pancor)

#Opspek 2020 
progresif berintegritas
#Salam_Mahasiswa
Salam
#Iaih
Aku cinta Aku bangga

by : Rianto
Ig : Muhammadrianto101
Fb : Yan
poto profil poto dibawah.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Kata kata Motivasi dari berbagai Tokoh